Pindah Haluan Dukung Pasangan Ganjar – Mahfud MD, FKLPDK Sebut Prabowo Terjerat Nafsu Politik - Informasi Aceh

Selasa, 28 November 2023

Pindah Haluan Dukung Pasangan Ganjar – Mahfud MD, FKLPDK Sebut Prabowo Terjerat Nafsu Politik



Jakarta – Pasangan Ganjar – Mahfud MD kembali mendapatkan dukungan dari Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) yang sebelumnya mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilu 2024. 


Terkait dukungan tersebut, Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) yang sebelumnya mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilu 2024, Ir. Sahat Saragih, MM, MT menyebutkan bahwa dukungan FKLPDK merepresentasikan Ganjar – Mahfud MD sebagai pasangan yang sudah teruji menjadi pemimpn dalam kapasitasnya masing – masing. 


Sementara itu, berpalingnya FKLPDK dari Prabowo Subianto disebabkan karena Capres disebut dianggap tidak punya percaya diri, sehingga Prabowo hanya dibalik penguasa. 


“Prabowo bersama pasangan Cawapresnya hanya terjerat nafsu politik yang dihembuskan oleh kelompok penguasa. Tidak ada etika hukum yang dapat dibenarkan dalam langkah politik Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal tersebut memicu kemarahan rakyat Indonesia karena dianggap Prabowo Subianto terjerat praktik nepotisme dan menciderai demokrasi,” ungkap Sahat. 


Di sisi lain, pasangan Ganjar – Mahfud merupakan pemimpin yang lahir dari rahim rakyat biasa sehingga memahami penderitaan dan kondisi masyarakat di akar rumput.


"Berbeda dengan Prabowo Subianto, Ganjar dilahirkan dari rakyat biasa sedangkan Mahfud MD dari rakyat sederhana. Namun kedua tokoh tersebut telah teruji sebagai pemimpin yang telah bekerja maksimal sesuai dengan kapasitas mereka," ungkap Sahat Saragih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda