Relawan Siber Yakin Raih Kemenangan di Jawa Timur dan Percaya Rekam Jejak Ganjar-Mahfud - Informasi Aceh

Rabu, 01 November 2023

Relawan Siber Yakin Raih Kemenangan di Jawa Timur dan Percaya Rekam Jejak Ganjar-Mahfud

JAWA TIMUR - Diyakini pasti menang di Provinsi Jawa Timur (Jatim), Sukarelawan Sahabat Indonesia Bersatu (Siber) sangat percaya pada rekam jejak yang dimiliki oleh pasangan Ganjar-Mahfud mampu menjadikan Indonesia unggul.

Ketua Umum Siber, Tedi Supriadi juga menilai bahwa sosok Menko Polhukam Mahfud MD merupakan tokoh bangsa yang sangat cocok untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Bukan tanpa alasan, pasalnya pria kelahiran Sampang Madura itu sangat paham mengenai persoalan hukum.

Maka dari itu, Tedi sangat meyakini bahwa ke depannya bangsa ini akan menjadi jauh lebih baik di bawah kepemimpinan pasangan duet yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan tersebut lantaran juga kedua sosok pemimpin itu sangat bersih.

"Saya yakin 100 persen Indonesia kedepan akan lebih baik. Pak Mahfud dan Pak Ganjar tidak korupsi serta rekam jejak kesehatanya jelas semua," ungkapnya.

Terlebih, dengan keberadaan sosok Mahfud MD yang sudah resmi menjadi pasangan Cawapres Ganjar, maka akan mampu memastikan kemenangan di wilayah Jawa Timur.

"Kita berkunjung ke Kediri sudah dua kali menggelar Baksos. Kita keliling di Jawa Timur sebagai upaya penguatan. Apalagi sekarang ada pak Mahfud sebagai wakilnya. Jawa Timur saya yakin kita bisa menang," imbuh Ketum Siber itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Gus Sunoto Imam Mahmudi menegaskan bahwa pihaknya sudah sangat siap untuk berkolaborasi dengan seluruh relawan demi mengawal penuh kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kita siap back up mendukung pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mafud MD, merdeka!" teriaknya.

Tidak hanya itu saja, namun diketahui bahwa sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur juga telah menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) II bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Rakerwil tersebut digelar untuk merancang strategi relawan, juga untuk semakin memperkokoh solidaritas antar relawan serta semakin memastikan kemenangan mantan Gubernur Jateng dua periode itu di wilayah Jawa Timur.

Koordinator Wilayah OMG Jatim, Agung Wirya Saputra menambahkan bahwa adanya Rakerwil itu juga bertujuan untuk semakin mengonsolidasikan komitmen seluruh relawan dalam menggaet pemilih dari kalangan anak muda.

Seluruh strategi dan juga bagaimana target kemenangan telah disusun oleh pihaknya, kemudian semua hal tersebut dipaparkan mengenai bagaimana cara mewujudkannya dalam kegiatan Rakerwil itu.

"Kami menyampaikan strategi dan target-target kemenangan yang coba kita susun di OMG Jatim,” kata Agung.

“Kedua, kami ingin memaparkan pada teman-teman pengurus cabang, bagaimana kemudian nanti caranya, mekanismenya untuk bisa mengkonsolidasikan pemilih muda," tambahnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda