Siap Perjuangkan Nasib Bangsa, Duet Ganjar-Mahfud Daftar KPU Hari Ini - Informasi Aceh

Kamis, 19 Oktober 2023

Siap Perjuangkan Nasib Bangsa, Duet Ganjar-Mahfud Daftar KPU Hari Ini

Hari ini, pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Proses pendaftaran mereka dimulai dari Tugu Proklamasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

"Mas Ganjar dan prof Mahfud kami di sini sebagai tim pemenangan nasional mas Ganjar dan prof Mahfud kita akan bersama sama berangkat menuju KPU. Dari sini dari tugu proklamasi ke taman suropati, dari taman suropati kita dan bersama sama akan menuju ke kpu. Saya ingin mengatakan bahwa kita ini siap semuanya, siap administrasi, siap semua sia," ujarnya, kamis (19/10/2023).

Sementara itu, Capres Ganjar Pranowo mengatakan, fokus pada nasib bangsa dan rakyat. Ia ingin menyampaikan bahwa perjuangan mereka bukanlah untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kebaikan dan nasib bersama bangsa serta rakyat Indonesia.

"Semuanya dari lubuk hati kami paling dalam, Kami berdua ingin menekankan ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud, ini bukan cerita tentang kekuasaan, Tapi cerita tentang nasib bangsa dan nasib rakyat," ungkap Capres Ganjar.

"Dan insya allah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya dan pak Mahfud akan menjalankan tugas negara ini dengan baik," Sambung Ganjar.

Pada saat yang sama, Cawapres Mahfud MD juga memberikan Sambutan, Ia mengatakan bahwa dirinya sangat siap untuk berangkat ke KPU mulai dari Tugu Proklamasi.

"Hari ini kita berangkat dari tugu proklamasi yaitu satu tempat ketika bung Karno dan bung hatta atas nama bangsa Indonesia menyatakan proklamasi kemerdekaan Indonesia," katanya.

Tugu Proklamasi adalah tempat di mana Sukarno dan Mohammad Hatta, atas nama bangsa Indonesia, menyatakan proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

Untuk itu, Cawapres Mahfud MD menekankan komitmen untuk terus bekerja keras dan mengatasi segala hambatan yang mungkin muncul dalam mencapai cita-cita yaitu menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

"Artinya kita akan terus berjuang, berjuang, dan berjuang untuk mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda