Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Pembangunan, Relawan di Surabaya Terus Bergerilya - Informasi Aceh

Senin, 11 September 2023

Ganjar Pranowo Mampu Lanjutkan Pembangunan, Relawan di Surabaya Terus Bergerilya



SURABAYA — Sangat percaya kepada sosok Ganjar Pranowo karena dinilai merupakan pemimpin yang tepat dan mampu untuk melanjutkan seluruh program pembangunan Presiden Jokowi, relawan di Surabaya terus bergerilya.


Diketahui bahwa para relawan tersebut tergabung ke dalam Sahabat Indonesia Bersatu (Siber), yang mana mereka menyosialisasikan Capres PDI Perjuangan khususnya dikalangan milenial.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan adalah dengan membagikan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan.


Menurut salah seorang warga, kegiatan potong rambut dan pembagian minyak goreng gratis itu memang sangat membantu masyarakat karena saat ini harga sembako dipasaran tengah naik.


"Adanya kegiatan potong rambut gratis dan pembagian minyak goreng gratis sangat membantu sekali, soalnya dapat meringankan biaya belanja keluarga," ujar Aditya, salah seorang warga.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Sahabat Indonesia Bersatu, Tedi Supriadi mengungkapkan bahwa memang kegiatan yang mereka gelar itu untuk membantu para pelaku usaha barbershop.


Selain itu, kegiatan tersebut juga demi membantu masyarakat yang tengah terdampak dengan adanya kenaikan harga sembako.


Lebih lanjut, dirinya berkomitmen akan terus menggencarkan sosialisasi Ganjar Pranowo ke tengah masyarakat lantaran menilai bahwa sosoknya memang sangat tepat untuk bisa menjadi Presiden RI 2024.


Bukan hanya itu, namun Ketum Sahabat Indonesia Bersatu itu juga menilai bahwa pemimpin kelahiran Kabupatan Karanganyar itu juga mampu meneruskan seluruh program kerja milik Presiden Jokowi.


"Siber terus menggelar kegiatan sosial dengan tujuan mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Ganjar Pranowo ialah sosok yang tepat menjadi Presiden Indonesia selanjutnya dan bisa meneruskan program kerja Jokowi," ungkap Tedi.


Relawan pendukung Ganjar Pranowo lainnya yang terus bergerilya di Kota Pahlawan Surabaya tergabung ke dalam Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia.


Sosialisasi dan kegiatan positif yang mereka lakukan menyasar kepada ibu-ibu yang berada di Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, Jawa Timur.


Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi mengaku bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan gaya hidup sehat pula, karena menggelar senam bersama.


Dari adanya kegiatan yang terlaksana itu, ternyata masyarakat menerima dengan sangat positif dan penuh antusiasme.


"Hal ini terbukti dari tingginya animo dan semangat peserta yang mencapai 70 orang," kata Noehrozi.


Dia juga menambahkan dan berharap semoga dengan kegiatan yang dihelat oleh Kowarteg Indonesia tersebut mampu mendatangkan manfaat yang nyata untuk masyarakat.


"Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat nyata kepada warga yang ada dan hadir langsung," kata Koordinator Kowarteg Indonesia tersebut.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda