Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Capres PDIP Ganjar Pranowo: Berjuang Bersama Menangkan Pemilu 2024 - Informasi Aceh

Sabtu, 24 Juni 2023

Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Capres PDIP Ganjar Pranowo: Berjuang Bersama Menangkan Pemilu 2024


Jakarta - Calon Presiden Ganjar Pranowo mengatakan kita harus bersama - sama memenangkan Pemilu 2024 agar dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo. 

 

Hal tersebut disampaikan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023. 


Menurut Ganjar Pranowo, Dedication Of Life seperti yang disampaikan Bung Karno ketika itu dapat mengajarkan kita untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, bukan mengabdi kepada perorangan atau kelompok. 

 

Pada kesenpatan Itu, Ganjar Pranowo diberikan kehormatan untuk membacakan Dedication Of Life seperti yang dibuat oleh Bung Karno.


Sementara itu, Ganjar menilai Presiden Jokowi telah mewujudka infrastruktur yang hebat, IKN yang tidak hanya memindahkan tempat dan Ibu Kota, tetapi membuka mindset untuk menjadi negara maju. Termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan dunia. 

 

Untuk itu mesti kita pertahankan, kita lanjutkan. Namun, tidak bisa terlaksana jika kita tidak bisa menang dan tidak kompak dalam Pemilu 2024, ujarnya.


Ganjar juga mengutarakan pesan Ibu Megawati untuk semua, agar kita tetap bisa bersatu, kita berdiri seteguh karang yang tetap tegar dalam gempuran ombak sekeras apapun.


Pada kesempatan yang sama, Ketua DPR Puan Maharani mengatakan setiap bulan Juni kita rayakan sebagai Bulan Bung Karno, ada 3 peristiwa penting terkait Bung Karno adalah 6 juni hari lahir bungkarno, 1 juni hari lahir Pancasila, 21 Juni 1970 Bung Karno Wafat.  

 

Sampai Akhir hayatnya Bung Karno selalu memberikan sepenuhnya seperti dalam Dedication Of Life, ungkap Puan. 


Kita Merahkan Gelora Bung Karno  ini bukti PDIP Solid dari Sabang sampai Merauke, tegasnya. 


Dibawah kepemimpinan Ketua Umum PDI Perjuangan Solid. Kita disini untuk menang bukan hanya sekedar berkumpul, pungkasnya.

 

Kemenangan PDI Perjuangan telah melahirkan  pemimpin bangsa yang dicintai rakyatnya yaitu Presiden Jokowi, ucap Ketua DPR RI.

 

Ketua Umun PDIP Megawati telah menetapkan Ganjar Prabowo sebagai Capres PDIP. Kita bekerja keras bersama menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo, tegas Puan. 


Puan Maharani juga mengingatkan kepada seluruh kader PDIP untuk menjaga soliditas dibawah komando Megawati Soekarno Putri. Kita berjuang untuk menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda