Ratusan Masyarakat Antusias, AMANAH Ajak Bersama Jaga Kesehatan dan Pererat Tali Persaudaraan - Informasi Aceh

Kamis, 11 Juli 2024

Ratusan Masyarakat Antusias, AMANAH Ajak Bersama Jaga Kesehatan dan Pererat Tali Persaudaraan

ACEH — Ratusan masyarakat penuh antusias menghadiri acara yang AMANAH gelar, yakni dalam rangka mengajak bersama-sama untuk menjaga kesehatan sebagai bentuk investasi jangka panjang dan semakin mempererat tali persaudaraan.

 Youth Creative Hub Aceh (AYCH) atau Pusat Gedung Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat menggelar acara olahraga pound fit di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh.

Acara tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat karena juga menggandeng salah satu komunitas pound fit terkenal di Aceh, Megafit Outdoor.

Kegiatan berolahraga bersama itu langsung mendatangkan antusiasme yang sangat tinggi dari ratusan masyarakat setempat, utamanya kaum wanita dari berbagai kalangan seperti pemuda hingga ibu-ibu.

Salah seorang instruktur dalam kegiatan itu, Lili Mulyawati menyampaikan bahwa acara AMANAH sangat positif karena menjadikan masyarakat bersemangat untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Sangat positif, karena acara ini menjadi ruang untuk orang-orang yang mau berolahraga, olahraga itu untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi anak muda generasi sekarang yang super aktif, pastinya butuh banyak olahraga,” ujarnya.

Senada, instruktur lain dalam acara yang sama, Pona Arista berharap bahwa semoga dengan adanya acara AMANAH untuk mengajak masyarakat berolahraga tersebut mampu mendatangkan banyak inspirasi.

“Terima kasih AMANAH yang sudah mengadakan acara Pound Fit dengan wanita-wanita muda Aceh dan semoga AMANAH selalu maju dan bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Aceh,” serunya.

Siti Hamalatul Qoryati (22) selaku salah satu peserta mengaku bahwa dirinya sangat berterima kasih dan berbahagia dengan adanya kegiatan AMANAH.

“Terima kasih buat AMANAH telah menyelenggarakan acara Pound Fit ini, apalagi gratis ya ka, juga sering-seringlah buat acara seperti ini,” katanya.

Lebih lanjut, menurutnya ajang Pound Fit itu tidak sekedar sebagai sarana untuk masyarakat lebih rajin berolahraga saja, melainkan sekaligus mampu semakin mempererat tali persaudaraan.

“Acara ini diharapkan berdampak positif untuk menginspirasi lebih banyak orang, khususnya kaum wanita, untuk aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka,” kata Siti.

Sebagai informasi, tidak hanya rangkaian latihan Pound Fit yang energik saja, melainkan AMANAH juga dalam kesempatan yang sama, menyajikan berbagai hiburan bagi masyarakat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda